UN

Entah apa yang ingin aku tulis, jadi kuputuskan Ujian Nasional (UN), karena aku pun sebagai pelajar akan menghadapi UN tahun ini, atau tepatnya beberapa minggu lagi.
Memang sekilas tidak ada hubungannya dengan judul blog, namun jika diingat kembali, Michael Jackson benar-benar berusaha dalam karier musiknya hingga beliau mendapat julukan King of Pop. Bukan hanya itu saja, ia pun disebut-sebut sebagai penghibur terbaik sepanjang masa karena karier musiknya selama 4 dekade dengan banyak penghargaan yang sudah didapatkan. Mungkin dalam dunia percintaan, ia belum berhasil. Tapi, dunia dimana yang membesarkan namanya dan mendapatkan kerajaan; dunia musik, ia sangat luar biasa. Kepiawaiannya dalam menyanyi sekaligus menari diatas panggung, benar-benar menakjubkan. Bahkan, salah satu album-nya, Thriller, yan
g telah terjual 109 juta kopi di seluruh dunia dan memenangkan 8 kategori Grammy Awards, semakin mengokohkan dirinya sebagai King of Pop.
Ok, cukup berbicara tentang King of Pop. Sekarang waktunya kembali ke masalah UN. Mungkin Anda pernah mendengarnya, atau bahkan menghadapinya. Namun, tanpa banyak cingcong aku hanya bisa berharap, semoga aku dan pelajar lainnya yang akan menghadapi UN, LULUS 100%!! Amin..

Comments