Siapa Michael Jackson?



Well, sesungguhnya saya sudah mengenal seorang King of Pop, Michael Jackson. Tapi, yang saya maksud dari judul post ini, siapa sih sebenarnya seorang Michael Jackson yang kamu kenal selama ini? Bagi kamu yang menggemari Michael Jackson, apa alasan kamu menyukainya? Pun begitu bagi kamu yang tidak menggemari Michael Jackson, apa alasan kamu tidak menyukainya?



Jujur, saya sendiri salah satu penggemar Michael Jackson. Saya menggemarinya semenjak ia meninggal. Haha! "Orang meninggal baru ngefans", begitulah kata teman-teman saya. Tapi, saya masa bodoh dengan semua itu, saya yang menggemari Michael Jackson, kenapa mereka yang harus merepoti saya? Bahkan, ingin saya teriakkan ke wajah mereka "Urus aja diri lo, gak usah urusin orang lain!". Teman-teman saya suka mengolok-olok Michael Jackson, korenganlah, benconglah, dan bla bla bla! Saya sering merespon mereka, tapi semakin saya membentak dan memarahi mereka, mereka akan semakin sengaja untuk membuat saya melakukan hal yang lebih. Akhirnya, saya mencoba untuk mengontrol emosi saya dan mendiamkan mereka untuk beberapa hari. Hasilnya? Mereka tidak mengolok-olok Michael Jackson lagi.



Alasan saya menggemari Michael Jackson, karena setelah ia meninggal semua kehidupannya baru saya ketahui secara lebih dalam dan akhirnya memberikan saya inspirasi. Salah satu inspirasinya yaitu meskipun orang tua kita telah mencambuki kita dan kita merasa sakit hati, cukup kita simpan perasaan sakit itu tanpa membalasnya. Inspirasi lainnya adalah bekerja keras, dengan bekerja keras kita akan mendapat sebuah kerajaan di dunia yang kita cintai tersebut. Dan cinta, tanpa cinta dunia ini akan hampa, jadi cintailah semua orang termasuk yang membencimu dan yang kau benci. Jadi, bagaimana dengan kamu?

Comments

  1. good comment...i'm agree with you friends...

    ReplyDelete
  2. Heh, ternyata kita senasib bro,,,, ku juga sama seperti mu tapi bukan di ejek temen tapi mereka entah mengapa kalau aku tanya tentang michael jackson bengong gitu kayak patung.

    ReplyDelete
  3. aku juga sama ngefans banget sama michael,
    temen2 ku juga dulu kaya gitu ngeledekin terus. aku sempat marah marah banget sama mereka,
    akhirnya aku lebih milih jauhin mereka, sampe mereka diem dan ngehargai aku kalau aku ngefans sama michael dan gak ngledek lgi.
    kalau inget michael udah meninggal sedih banget , serasa gak percaya

    ReplyDelete

Post a Comment