Fashion TV

Tugas :

Fashion ( Ibu Niken )








Nama Kelompok :

1.Nancy Rakista 42100961
2.Rindi Kesuma Winayu 42100873
3.Kilau Mega 42101195

Kelas : 42.2G.07














FASHION TV ( TELEVISI FASHION )

Makna LOGO :

 Fashion TV = Menunjukkan nama Stasiun Televisi
 F . ( didalam gambar ) = adalah arti dari Fashion itu sendiri yaitu Gaya/Style
 Gambar Segilima atau seperti berlian = berlian adalah keindahan, jadi dengan adanya Fashion maka akan terlihat keindahan si pemakai Fashion tersebut
 Warna Hitam diluar gambar atau warna Abu-abu didalam gambar = adalah perpaduan warna dalam Fashion, warna netral sehingga sipemakai walau bentuk tubuh apapun baik kurus, langsing dll jika memakai warna hitam maka akan terliat cantik atau indah






Program I ( 60 menit ) :
*Bumper Fashion TV ( 10 menit )
*Berita tentang “Seputar Fashionista” ( 30 menit )
Fashion atau yang disebut dengan Style/Gaya, digandrungi oleh remaja sekarang khussusnya untuk perempuan. Yang berumur diantara 15-20 tahun atau bias dibilang anak-anak SMA. Perempuan-perempuan sekarang selalu ingin tampil atau terlihat cantik. Salah satunya dengan Fashion baik berupa pakaian, celana panjang/pendek, rok aaupun aksesoris-aksesoris seperti : jam tangan, kalung, anting, sepatu, cincin, gelang dll. Kaum hawa selalu pingin tampil cantik agar dapat percaya diri dan bisa membuat kaum adam terpesona olehnya. Kitapun bisa membeli barang-barang tersebut dengan harga relatif terjangkau atau tidak mahal sehingga kalangan menengah kebawah dapat membelinya.
Fashion baik jaman dahulu atau yang disebut jadul, ataupun yang sedang trend in semua ada tersedia. Karena Fashion itu selalu Dinamis atau selalu mengikuti perkembangan zaman. Fashionpun bisa kita ubah sesuai selera kita dengan contoh : Long dress bisa kita tambahkan ikat pinggang untuk pemanisnya ataupun dengan stocking hitam dan sendal gunung dll. Kita bisa ubah sesuai selera dan dan keperluan kita baik dipesta, main dll.
Sekarang ini kita bisa beli barang-barang Fashion baik di tempat-tempat terdekat seperti : butik, pasar, took dll. Selain itu juga kita bisa temui dengan sangat gampang yaitu dijalanan. Mereka berjualan di jalanan karena lebih strategis tidak pakai pajak, ataupun uang bulanan. Fashionholic adalah para remaja yang gila fashion karena fashion sangat diutamakan baik dirumah, disekolah, min, pesta dll. Mereka berbelanja gila-gilaan hanya untuk fashion dan aksesorisnya.
*Iklan Handphone Nokia ( 10 menit )
*Iklan Handphone Sony Ericson ( 10 menit )

Program II ( 60 menit ) :
*Bumper fashion TV ( 10 menit )
*Talk Show BBD ( Bincang-bincang Designer ) ( 40 menit )
MC : Selamat Pagi, para pemirsa setia Fashion TV kembali lagi dalam acara BBD ( Bincang-bincang Desaigner ). Saya akan memperkenalkan Bintang tamu yang terkenal yang sering muncul di layar kaca anda, yaitu adalah “Ivan Gunawan” seorang Desaigner terkenal seluruh Indonesia bahkan karyanyapun sampai ke mancanegara. Silahkan beri tepuk tangan untuk Ivan Gunawan.
IG : Terima kasih saya merasa tersanjung karena para pemirsa sangat menghargai karya-karya saya
MC : Bagaimana perasaan anda saat karya-karya Fashion anda tersebar diseluruh dunia?
IG : wow..luar biasa. Saya sampai kaga bisa berkata apapun. Saya hanya mengucap syukur kepada TUHAN YANG MAHA ESA kalau bukan karena DIA saya tiak sampai sekarang ini.
MC : Coba sebutkan karya-karya Desaigner anda yang sangat terkenal untuk fashion anak remaja sekarang ini?
IG : Yang sangat terkenal yaitu baju kaos yang hanya ada tulisannya terus biasanya untuk anak remaja suka dengan warna-warna mencolok palagi untuk perempuan seperti merah, merah jambu atau pink dll. Dan bawahannya adalah celana levis yang pendek ada yang warna biru, hitam dll, itu yang lagi in sekarang ini.
MC : ooo..sekarang ada hal yang terbaru apalagi untuk fashion yg lagi in sekarang ini?
IG : Saya mau buat desain tentang kebaya batik modern biar desain juga terkenal diseluruh Indonesia dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. Apalagi kalau Putri Indonesia mengikuti Miss World di luar negeri maka mereka akan memakai gaun batik modern yang sangat indah buatan tangan saya sendiri sehingga akan membuat Putri Indonesia sangat cantik. Di tunggu ya desain terbaru saya aan segera hadir.
MC : Wow..luar biasa. Okay di tunggu ya Ivan Gunawan karya-karya anda yang terbaru untuk mengharumkan nama Bangsa Indonesia dan mempercantik wanita-wanita Indonesia. Okay Pemirsa sampai disini dulu BBD di Bincang-bincang Desaigner oleh Ivan Gunawan. Beri tepuk tangan yang meriah..Terima kasih
*Iklan : Sepatu Adidas ( 5 menit )
*Iklan : Wafer coklat Gery ( 5 menit )


Program III ( 60 menit ) :
*Bumper Fashion TV ( 10 menit )
*MAKE OVER ( 30 menit )
Gaya selalu jadi andalan bagi para remaja baik cowok maupun cewek. Tetapi gaya tanpa penampilan yang mendukung sama saja bohong. Maka dari itu di program make over ini anda para remaja khususnya bisa mengetahui trend atau gaya rambut dan make up yang sedang happeing saat ini. So, jangan lupa ditonton ya guyz! Tayang setiap hari jumat-minggu pukul 16.00 Only on FASHION TV
*Iklan : Produk Maybeline ( 10 menit )
*Iklan : Produk Oriflame ( 10 menit )

Program IV ( 60 menit ) :
*Bumper Fashion TV ( 10 menit )
*D’VINTAGE ( 30 menit )
Ini adalah tayangan buat anda kaum remaja yang suka pakaian oldskul (era ’80-90) dan dipadukan dengan trendfashion masa kini bersama host yang gokil-gokil mereka akan memberikan tips-tips serta informasi fashion tintage yang sedang digandrungi remaja zaman sekarang. Tayang setiap rabu pukul 09.30 Wib
*Iklan : Sabun Lifebouy ( 10 menit )
*Iklan : Sabun Lux ( 10 menit )

Program V ( 60 menit ) :
*Bumper Fashion TV ( 10 menit )
*MUSIC OF THE DAY ( 30 menit )
Gaya tidak hanya untuk model saja, tetapi video clip Boyband yang memakai fashion mulai dari pakaian sampai rambut. Di music of the day para remaja dapat melihat siapa saja artis yang sangat Fashionable dalam berbusana ditambah mereka juga bias merequest lagu yang mereka suka setiap hari pada pukul 13.00 Wib only on fashionTV
Camp Fash
*Iklan : Sabun Mama lemon ( 10 menit )
* Iklan : Vitamin C ( 10 menit )


Program VI ( 60 menit ) :
*Bumper Fashion TV ( 10 menit )
*Campfas ( Basecamp fashion ) ( 30 menit ) :
Tempat buat fashionista tanpa perlu ke beberapa tempat untuk hunting, cukup ke sini dan liat beberapa toko aja. Yah base camp kalau soal baju paing bagus di Jl.Riau Bandung. Kalau Jakarta, ITC Mangga Dua Square. Kalau bahan kain bagus, daerah Ps. Baru, tapi kalau mau yang murah Tn. Abang. Nah, kalau aksesoris di Jatinegara.
D’Akses
Tempat fashionista yang sudah cantik tapi masih merasa ada yang kurang, sini ikut D’Akses. D’Akses menyediakan aksesoris seperti jam tangan, gelang, dan kalung yang bias buat sendiri, sesuai selera bahkan sesuai bentuk tangan kita. Kalau sistah-sistah yang memiliki tangan berukuran besar, cenderung lebih bagus pakai beggels atau jam tangan yang bulat dan gede. Kalo warna kulit hitam, bagusnya warna nyala, seperti merah darah atau coklat tua. Kalau sawo matang, akan tambah manis bila ditambah ukiran etnik batik. Kalau putih, walaupun netral tapi bagusnya warna soft.

Comments