GoBlog

Sekilas kalau baca judulnya, pasti Anda sebagai pembaca jadi bingung sendiri karena cara bacanya bukan goblog, tapi goblok. Kata GoBlog ini bukan gw yang buat, kalau mau tahu siapa yang ciptain sebaiknya langsung baca aja. Capcus yuk..

Exkul yang gw ikuti di sekolah setiap hari Sabtu gak lain adalah komputer. Gw belajar banyak semenjak ikut exkul komputer (sebenarnya cuma tentang Adobe Photoshop dan blog). Udah beberapa pertemuan gak gw ikuti abis malas bangeeett! Belajarnya yang itu-itu aja (padahal gw belum bisa praktekin). Terus, satu waktu gw ikut exkul komputer, Kak Eko (guru komputer dan exkul komputer) udah janji katanya mau buat blogdetik, tapi karena internetnya gak bisa (sebenarnya sekolahnya yang gembel) jadinya gak jadi.

Eh, ternyata minggu depannya udah bisa pakai internet. Tapi, gw gak ikut jadi gak buat blogdetik. Akhirnya, gw sama Jeremia ikut exkul komputer minggu depannya. Untung masih berhubungan dengan blog, terus semua siswa yang ikut exkul komputer minggu itu disuruh buat blog lewat blogger. Tapi, harus buat Gmail dulu. Ribet banget ya. Intinya sekarang gw udah punya blog tapi bukan blogdetik, yang gw buat blogger. Eh, ternyata Dandy juga tertarik buat blog, sampai-sampai kata "GoBlog" itu dia yang ciptain. Gokil ya? Makanya, karena gw lagi pantang buka facebook, jadinya sekarang gw beralih ke blog. Hehehe.. Gw masih berkutat (otak-atik) dengan blog gw, karena gw masih belum ngerti (maksudnya orang ndeso). Untungnya, gw dibimbing dengan kertas fotocopy dari Kak Eko (walaupun masih agak lemot sedikit).

Entah mengapa gw rasa lebih enak aja ungkapin apa yang gw rasain dengan bebas di blog daripada di facebook. Hmm.. Sepertinya, bukan saatnya gw komentar (abis umur blogger gw masih muda banget, baru 1 minggu). Mungkin, lain kali baru gw beri komentar dan kritik tentang perbandingan antara facebook dengan blog (bukan tentang twitter dengan blog, abis gw gak punya twitter :D). Sekarang saatnya gw beri kesempatan bagi kalian, yang memiliki blog untuk angkat suara. Silahkan..

Comments