Kedua Kalinya!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sebel, sebel, sebel!!! Hal yang mengesalkan terjadi untuk kedua kalinya dalam selang waktu HANYA 2 hari. Lagi-lagi, lagi-lagi!!

Dimulai dari sekolah, sebenarnya gw gak telat, tapi pensil mekanik gw yang ketinggalan! Untung ada Egi, jadi gw pinjem pensilnya, tapi cuma waktu jam pelajaran Mat. Terus, gw pinjem pensilnya Thea deh. Hehehe, gembel banget ya gw. Eh, Mabel lagi tambahin kesialan gw. Gw disuruh maju ke papan tulis buat kerjain nomor 12 (nomor yang gak gw kerjain dan soalnya ribet). Gara-gara gw gak becus kerjainnya, jadilah Mabel dengan nada suara yang lantang, marahin gw sambil bantuin gw kerjain deh.

Gak sampai disitu, Kak Eko, sebenarnya punya niat baik dengan kasih latihan Microsoft Excel, tapi SUMPAH Excel adalah hal yang paing gw benci dalam dunia komputer! Alhasil, otak gw blank dan gw cuma bisa nyontek Jeremia. Bego ya gw? Udah gitu, gara-gara IPS gak selesai gw rangkum, jadinya gw disuruh keluar buat diselesaiin. Tapi yang bikin gw kesel bukan itu, hasil jerih payah gw (rangkum sambil duduk di lantai) gak diperiksa sama Bu Natassia lagi! Eh, malah disuruh lanjutin catatan plus dikasih PR lagi. Iih, bikin bete banget deh!

Dan untuk kedua kalinya, gw dikunciin lagi ma nyokap gw. Tapi, gak separah 2 hari yang lalu sih, cuma setengah jam doang. Lagi-lagi, yang jadi malaikat pembuka pintu, cici gw, Mega. Thanks ya. Tahu apa yang gw lakuin selama setengah jam itu? Bolak-balik sambil mikir buat susun kata-kata yang pas buat 'alat semprot' nyokap gw! Terus, waktu gw liat anjing gw, eh anjing gw malah ngeliatin gw juga pake acara julurin lidah lagi. Karena gw lagi sebel, gw marahin aja anjing gw "Eh, ngapain lo ngeliatin gw, pake julurin lidah segala, ngeledek gw?!". Setelah itu, gw pikir-pikir, mungkin anjing gw lagi kepanasan sampai julurin lidah. Sambil pasang tablo, gw ketawa-tawa sendiri. Terus, gw sampai jongkok gara-gara gak ada kursi. Eh, gak lama kemudian cici gw datang sambil ngomong "Kasian banget lo". Nancep banget ya kata-katanya.. Hiks..

Comments