Mengesalkan!

Hari ini ngeselin banget! Kata-kata ini benar-benar ngelukisin diri gw hari ini! Kalau mau diibaratin, sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Mulai dari tadi pagi, gw uda takut dihukum gara-gara gak buat PR IPS abis temen gw, Vetrico pinjem buku PR IPS. Disuruh balikin kemarin, eh malah pake acara sok lupa lagi. Alhasil, buku PR IPS gw baru dibalikinnya pagi-pagi. Eh, untungnya gak dihukum, tapi tetap aja, gw gk selesai bwt PR IPS!! Hilang deh nilai gw cuma gara-gara 1 cecurut yang sok ngaku-ngaku cucunya Gus Dur.. >.<

Udah gitu, pulang sekolah gw ada keigatan praktikum Fisika. Sumpah, laboratoriumnya panas banget! Mana pake acara gelap-gelapan lagi, cuma nyalain 1 lilin kayak mau rayain ulang tahunnya Egi. Terus, selesai praktikum gw pulang. Eh, dengan PDnya gw buka pintu, nyatanya tuh pintu dikunci! Ya udah, gw lewat pintu samping, gw coba cari kuncinya. Tapi, tetap aja gak ketemu, terus gw ingat-ingat, itu kunci ada di dalam rumah! Mau telpon, tapi HP gk gw bawa. Kalau ke wartel, masa gw bayar pake daun? Iih, sumpah apes banget! Mau gak mau, gw tunggu di teras sambil ditemenin anjing-anjing gw. Udah gak bawa kunci cadangan, trus gak ada bangku. Pantat gw ampe sempat kram gara-gara duduk di undakan yang lebarnya cuma (kalau gak salah) 7 cm cuma buat tunggu nyokap gw 1 JAM. Kepala gw ampe mau jatuh gara-gara ketiduran. Waktu bangun, gw cuma bisa bengong abis nyokap gw belum datang. Kadang kayak orang kesurupan bentak-bentak tembok gak jelas.

Akhirnya, cici gw, Mega datang. Dan kesialan gw berakhir. Dengan rasa capek, gw cuma bisa bilang Thanks God, uda kabulin doa gw. Ya udah, gw masuk terus nonton TV deh. Eh, 15 menit kemudian nyokap gw datang. Dia tanya, "udah makan?". Gw bilang, "belum, ini aja baru masuk". Dalam hati, gw bilang mana bisa gw makan kalau baru masuk, ini gara-gara lo tau! Sumpah, gw kesel abis sama nyokap gw, udah pergi gak tinggalin kunci cadangan gitu supaya gw bisa masuk. Eh, malah dilama-lamain!! Udah ah, daripada ini laptop yang gw ajak bicara kayak orang gila, sampai disini aja ya.. :)

Comments