Takut

Entah apa yang kurasakan atau apa yang harus sebenarnya kurasakan. Kekosongan dihati ini akhirnya terisi dengan kerinduanku akan hadirnya dirimu. Aku senang, tapi di sisi lain sepertinya tidak. Keraguan datang dan membuat aku takut, jujur tepatnya takut dipermainkan. Berikan aku kepastian agar keskeptisan itu sirna. Aku ingin menjejaki kaki ini ke dalam kehidupanmu tapi aku bukanlah seorang pemberani yang siap. Sungguh, aku rasa ini semua terlalu cepat, tahap ini terlalu awal bagiku yang masih begitu bodoh untuk masalah ini. Setiap kali aku mengatakan ingin melupakan dirimu atau ingin menghapus wajahmu, cahaya itu selalu datang untuk membimbingku kedalam kebodohan yang benar-benar tidak berakhir hingga hari ini tiba. Hari yang tak pernah kuduga dan takut untuk kubayangkan dimana kau mewujudkan mimpiku. Bantu aku untuk menjadi yang terbaik untukmu, melengkapi dirimu, dan berusaha membuatmu tetap tersenyum. Memang itu terdengar mustahil, tapi aku hanya ingin melakukan selama aku masih mampu. Yakinkan aku, jangan biarkan aku takut untuk melangkah.

Comments