BARU! Menu Sehat Berkualitas Cuma 35 Ribu

Bagi Anda para pecinta ramen daerah Banjarmasin, pasti sudah tahu Ramen Akashi punya menu terbaru, 'kan? Bagi yang belum tahu, let me whisper you. It is Light Soup!

Light soup adalah menu terbaru yang menawarkan tingkat kekentalan sup lebih encer dari sup biasanya tanpa mengurangi cita rasanya yang Jepang banget. Menariknya lagi, Anda sudah bisa menikmati menu ini hanya dengan harga Rp 35.000,-!

FYI, untuk proses pembuatan sup sendiri memakan waktu cukup lama dengan menggunakan LPG yang menyala selama 12 jam nonstop. Komposisi sup ini juga bukan seperti kaldu biasa yang menggunakan MSG tapi benar-benar dari 50 kg ayam dan 30 kg sayuran. Sama dengan menu lainnya, Light Soup juga dijamin halal.

Walaupun sudah berdiri kurang lebih 3 tahun, kualitas ini tetap dipertahankan oleh Ichi-san selaku owner restoran Jepang tersebut. Bilamana kualitas dirasa kurang, sup akan dibuat ulang kembali. Oleh karena pembuatan ulang ini memerlukan waktu 12 jam, Ichi-san tak ragu untuk menutup resto demi mendapatkan kualitas 100% tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba menu terbaru Ramen Akashi ini!

TENTANG RAMEN AKASHI

Buat yang belum kenal dekat, simak sebentar yuk brief information di bawah ini. At least, mungkin bisa mengurangi rasa takjub ketika Anda membuka menu book mereka yang dibuat dari plat kendaraan. Don't ask me how they made it. You should come and ask them by yourself.

Sentuhan Jepang resto ini mulai terasa dari tempat parkir dimana Anda bisa lihat kanji besar dipajang yang artinya Ramen Akashi. Setelah itu, Anda akan disambut oleh para staffnya dalam bahasa Jepang. Sambutan ini tidak hanya setiap kali Anda datang tapi juga saat Anda meninggalkan resto tersebut.

Ownernya sendiri kelahiran Jepang asli dan kalau Anda tidak percaya, Anda bisa follow Instagramnya di @ramenakashi atau like Facebooknya di Ramen Akashi. You can see yourself betapa gigihnya doi belajar Bahasa Indonesia. Jadi, plis jangan ajak ngomong bahasa Banjar. Kasihan.

Restoran yang berlokasi di Jl. Kuripan ini juga baru saja membuka cabang di depan Indomaret S. Parman. Para staff restoran tersebut menyebutnya rombong. Rombong ini dibuka dari jam 5 sore sampai jam 11 malam. Kualitasnya sama dengan resto, hanya saja harga yang ditawarkan lebih terjangkau. Start from Rp 18.000,-!

Pikir apa lagi? Ayo, buruan merapat.

ありがとうございました

Comments

  1. Jangan tanya..aku suka banget Ramen..dengan level pedas 10...sluurrrp ...habis semangkok lebih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahaha berarti kalo Mak Dewi ada rencana jalan-jalan ke Banjarmasin, kudu diajakin kesini nih

      Delete

Post a Comment