Belum Rilis, Buku 'Dapur Cantik' Chef Agus Sudah Sisa 9!

Book Release Event (Dok. Pribadi)
Gramedia Duta Mall Banjarmasin pada hari Jum'at (2/3) pukul 15.00 WITA dipadati oleh cukup banyak pengunjung. Mereka berkumpul tepat di acara peluncuran resmi buku keenam Chef Agus Sasirangan, 30 Resep dari Dapur Cantik.

Acara ini terdiri dari demo masak, tanya jawab seputar kuliner, dan tanda tangan plus foto bareng Runner-up MasterChef Indonesia Season 1 tersebut. Demo masak tersebut dibantu oleh asisten pribadi Chef Agus sendiri, Ahmad Wardani dengan menu Bubur Sumsum Tahu Kuah Jahe dan Bolu Gulung Abon Mayo. Para undangan yang hadir berkesempatan untuk mencicipi sajian ini, termasuk Ibu Siti Wasilah, istri wakil walikota, serta istri sekda Banjarmasin.
Cooking Demo (Dok. Pribadi)
Sesi tanya jawab diselingi di beberapa bagian ketika adonan harus dipanaskan selama 10-15 menit. Kalender berbentuk rumah adat Banjar pun telah disiapkan untuk mereka yang mengajukan pertanyaan. Melalui sesi ini, disebutkan juga oleh Mas Amin selaku pemandu acara, bahwa buku yang baru rilis ini hanya tersisa 9 eksemplar! Segera para pengunjung mengacungkan tangan untuk mendapatkan beberapa eksemplar terakhir tersebut.

Event ini ditutup dengan tanda tangan dan foto bareng Chef Agus. Bagi yang memiliki member card Gramedia, tersedia diskon 30% untuk pembelian buku di hari itu juga.
Thank you, Chef, for the signature! (Dok. Pribadi)

Comments